inilah perbedaan crack,patch,dan keygen

 on Jumat, 13 Februari 2015  

inilah Perbedaan  Crack, Patch, dan Keygen

Crack, Patch, Keygen ketiga kata ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna software bajakan. loh ko..ada hubungannya dengan software bajakan, kenapa?software maupun games original berbayar memang tidak murah harganya tidak semua orang mampu membelinya dan kebanyakan orang lebih memilih pakai software bajakan di samping harganya jauh lebih murah di bandingkan yang original dan dari segi fitur memang software bajakan dan orinya tidak jauh berbeda. nah disitulah kita membutuhkan Crack, Patch, atau Keygen untuk menjadikan software maupun games jadi fullversi.

okey sekarang kita lanjut ke topik utama inilah Perbedaan  Crack, Patch, dan Keygen.

1) Crack
 Crack adalah sebuah file exe dari software yang di crack oleh para cracker dengan tujuan menjadikan          software tersebut fullversi. cara kerja crack adalah meniban atau mengganti file exe aslinya dengan file exe    crack dari software tersebut. kebanyakan crack memang dianggap virus oleh anti virus karena cara kerja mereka memang mirip dengan virus. tapi tidak sedikit juga bahwa file crack memang sengaja di sisipan         program jahat/virus oleh para pembuatnya oleh karna itu anda harus hati hati dalam menggunakannya sebaiknya anda jangan medownload file crack dari sumber yang tidak jelas.cara menggunakan crack sangat mudah anda tinggal mengcopy/salin file crack ke directory instalasi software yang ingin anda crack. contoh : C:/program file/adobe/adobe photoshop

2)Patch 

Patch adalah sebuah program hacking untuk software yang mampu menghack source code dan registry pada software tersebut agar menjadi fullversi. cara menggunakan patch copy file patch ke directory instalasi software tersebut lalu jalankan program patchnya lalu klik patch. sebelum menggunakan patch tutup terlebih dahulu program yang ingin di patch dan disable antivirus dan sejenisnya.


3)Keygen

keygen adalah sebuah program key generator yang di dalamnya terdapat bermacam macam serial number untuk software tertentu. cara kerja keygen untuk mengaktifkan software tersebut menjadi fullversi. cara menggunakannya jalankan keygen lalu klik generate lalu masukkan serial key yang muncul di keygen ke software tersebut.


Demikian tutorials dari saya Mengenal Perbedaan antara Crack, Patch, dan Keygen mohon maaf apabila penjelasaan saya salah atau kurang tepat. maklum saya masih newbie di dunia blog saya hanya ingin memposting sedikit apa yang saya tahu. tolong tinggalkan komentar dan saran agar kedepannya saya bisa memperbaiki kesalahan saya. terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya.
inilah perbedaan crack,patch,dan keygen 4.5 5 Unknown Jumat, 13 Februari 2015 inilah Perbedaan  Crack, Patch, dan Keygen Crack, Patch, Keygen ketiga kata ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna softw...


1 komentar:

  1. Inilah Perbedaan Crack,Patch,Dan Keygen >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Inilah Perbedaan Crack,Patch,Dan Keygen >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Inilah Perbedaan Crack,Patch,Dan Keygen >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.