cara copy paste file di directory komputer

 on Minggu, 15 Februari 2015  

cara copy paste file di directory komputer - mungkin cara copy paste ini sangat lah mudah bagi orang yang keseharian nya selalu memegang komputer atau orang yang sering berkunjung ke warnet, tapi masih banyak pula orang yang tidak tahu cara seperti ini, bahkan ada orang yang kesulitan mau memindahkan file ke directory yang lain. saya punya pengalaman dengan teman saya ketika saya main ke warnet teman saya bertanya kepada saya, dia ingin memindahkan file dari directory komputer ke micro sd, dia kesulitan melakukannya. okey dari pada panjang lebar langsung ajja ikuti step by step nya...???



pertama tama klik kanan pada tulisan start yang berada di sebelah kiri bawah lalu klik tulisan explore, lalu anda akan di bawa ke file directory, klik sekali file yang akan anda copy lalu klik kanan pada mouse, lalu klik copy setelah itu pilih directory yang anda pilih untuk menaruh file anda, caranya dengan klik kanan pada mouse lalu paste,selesai. sampai tahap ini anda telah berhasil mengcopy paste file dari directory.

sekian tutorial cara copy paste file di directory komputer mohon maaf apabila tulisan saya berantakan atau jelek maklum saya masih newbie dalam tulis menulis hhehehheee....okey sekian dari saya terima kasih,

tolong tinggalkan komentar agar saya dapat membangun blog ini menjadi lebih baik,terima kasih.
cara copy paste file di directory komputer 4.5 5 Unknown Minggu, 15 Februari 2015 cara copy paste file di directory komputer - mungkin cara copy paste ini sangat lah mudah bagi orang yang keseharian nya selalu memegang k...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.